--> Skip to main content

Kumpulan Motivasi untuk Inspirasi

Motivasi Mencari Inspirasi

Karena Hidup bukan hanya tentang berusaha mendapatkan sesuatu hal yang kamu inginkan.
Tetapi juga tentang menghargai salah satu hal yang kamu miliki saat ini.
Dan tetap bersabar dalam menanti apa yang kelak akan menghampiri kehidupanmu di kemudian hari.

Tetaplah bersabar ditengah penantian yang panjang

Kalau rezeki yang nampak terlihat begitu sedikit saja tidak mampu membuatmu bersyukur, bagaimana mungkin Tuhan bisa percaya bahwasanya suatu saat nanti dirimu siap menerima rezeki yang besar.

Jika kita ingin mendapatakan nikmat serta rezeki yang besar, maka belajarlah untuk selalu bersyukur dari hal-hal yg terkecil.

Kita fokus aja target belum tentu tercapai, apalagi kalau sampai kita tidak fokus karena terlalu memikirkan omongan serta pendapat orang lain yang belum tentu mereka paham dengan keseluruhan masalah yg kita hadap.
Fokus saja pada target yg benar-benar ingin kita kejar, kerean sampai kapan-pun juga kita tidak akan pernah bisa mengontrol cara berpikir semua orang.

Fokus saja pada apa yang sedang kamu tuju saat ini, dan jangan terlalu peduli dengan omongan orang lain yg hanya akan menjatuhkan semangat juangmu.

Pada saat kita dihadapkan dengan suatu kegagalan, maka sejak itu juga kita akan di pertemukan dengan dua buah pilihan.
Berhenti dan menyerah, atau kembali berjuang.
Pilihan kita itulah yang kelak akan menjadi penentu jalan hidup kita kedepannya.

Karena hidup bukan hanya tentang kata BERHASIL dalam mendapatkan sesuatu hal yg kita inginkan.
Namun tentang siapa yg mau terus berusaha dan berjuang, meski kegagalan terus saja datang berulang-ulang.

Percayalah bahwasannya dalam hidup, kita tidak akan pernah berada ditempat yang sama selamanya, karena hidup ini akan terus berjalan, ada yang datang kemudian pergi, hilang dan berganti.
Begitu juga bhalnya dengan kesedihan dan kebahagiaanmu, diantara keduanya tidak ada yg menetap, melainkan hanya sekedar singgah, setelahnya pergi dan berlalu begitu saja, tanpa pernah bisa kita duga sebelumnya.

Karena dari setiap pertemuan, pasti akan selalu ada perpisahan.

Pilihlah pekerjaan yang memberikanmu kebahagiaan, pelajaran hidup,serta bermanfaat bagi sesama,jangan pilih yang hanya memberimu uang, pekerjaan yg membuatmu merasa bahagia ketika mengerjakannya, itulah yang kelak akan membesarkanmu.
Karena sebaikbaiknya pekerjaan adalah yg bukan hanya memberikan manfaat untuk diri kita sendiri, tetapi juga yg bisa memberikan manfaat untuk kehidupan orang banyak.
.
Percayalah, jika kelak suatu saat nanti dirimu hidup nyaman dan berkecukupa, itu semua karena hasil dari doa dan juga kerja kerasmu saat ini.

Bekerja keraslah selagi usiamu masih muda, agar ketika suatu saat nanti dirimu menjadi orang yg berhasil dan sukses, kamu hanya tinggal menikmati hasilnya di masa tua.

Kita mungkin bisa saja menunda waktu,
tetapi waktu tidak akan pernah menunggu kita.

Seringkali kita menunda-nunda sesuatu yang sebenarmya begitu berharga dalam hidup, sampai kita pun terlupa bahwasanya waktu yg saat ini sedang kita lewati akan terus berjalan dan tidak dapat diputar kembali.
Waktu yg sedang kita jalani akan terus berkurang, jadi manfaatkanlah waktu yg telah Alloh berikan untuk hidup kita dengan melakukan sesuatu hal yg positif, dengan cara memperbaiki amal ibadah, serta banyak berbuat baik terhadap sesama.

Mungkin sesekali dirimu ingin kembali pulang
dan menghentikan harapan yg sudah coba kamu bangun sedari awal.
Isak tangis dan rintangan yg mendominasi
di perjalanan, membuatmu lebih mudah
menyerah dan seakan akan ingin
sekali berhenti berjuang.
Kawan, bagaimanapun berat dan gelapnya
perjalananmu, jangan pernah berhenti.
Teruslah mengambil langkah hingga kamu
benar-benar sampai pada tujuanmu.

Jangan pernah berhenti dan menyerah, sebelum kamu benar-benar sampai pada apa yang saat ini kamu tuju.

- ig@jaringan inspirasi -
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar